COMPETITION ON OCTOBER

 Heyo sobat Abhitaraaa!!

Bagaimana hari-hari kaliann? semoga hari-harinya penuh kebahagiaan ya. Kira-kira di bulan kemarin kita habis ngapain yaa? Uts kah? iyaa kemaren uts ko tapi ada yang seru sebelum uts dan setelah uts, apa yaa kira-kira?, Nihh sini kita ceritain, jadi kemarin kita habis seru-seruan dengan acara ACC CUP atau Accounting CUP yang dilaksanakan antar rombel lohh, dimana kegiatanya terlaksana selama 4 hari yaitu tanggal 7, 8, 14 dan 15 Oktober 2023. Dan tau kompetisi ada apa aja? Yuk mari simak ceritanya.

Jadi, perlombaan di DAY - 1 pada tanggal 7 oktober yaitu terdapat , 2 kompetisi yaitu lomba AKUSTIK dan PES (PRO EVOLUTION SOCCER) . Dalam kegiatan ini para peserta
menampilkan cover lagu terbaiknya agar bisa menjadi juara, dimana isi bandnya terdiri dari beberapa perwakilan rombel, nah untuk PES sendiri bertanding sepak bola antar perwakilan rombel lewat permainan PES

Sedangkan di DAY - 2 pada tanggal 8 perlombaan yang dilaksanakan adalah cabang olahraga BADMINTON lohh!, Siapa nih yang nonton serunya pertandingan BADMINTON antar rombel kemarinn ? Seru banget ga sih guyss, apalagi yang main bulu tangkis pada Semangat dan mereka keren-keren banget loh.

Nah, weekend setelah selesai UTS kita lanjutin dong buat pertandingan nya, kira-kira pertandingan apa nih yang dilaksanakan di DAY - 3 pada tanggal 14? Cluenya lari-lari memperebutkan bola nih guys, pasti kalian tahu dong?? yaps pada ACC CUP DAY - 3 ini dilakukan pertandingan FUTSAL. Siapa nih yang nonton keseruan futsal di lapangan zona 6, pasti yang nonton ngerasain panasnya semarang hehe. Di futsal ini temen-teman pemain semangat buat jaga gawang biar lawan ga bisa masukin bola dan dapet skor, pokoknya keren deh mereka.

And the last competition DAY - 4 pada tanggal 15 sekaligus closing, pertandingan yang diadakan adalah ML (Mobile Legend) gimana

nih kemaren nonton para player ML yang jago memainkan hero nya, keren kan apalagi sampe teriak-teriak pas ada yang ngebunuh hero lawanya. Pokoknya keren. Dilanjut untuk malemnya ada closing dimana acaranya ada konser kecil-kecilan dan awarding.
Wiwiiw kira-kira roombel siapanih yang menang dari masing-masing kompetisi, mulai dari hari pertama sampai hari terakhir. Sobat abhitara pasti kepo kan? Nah biar keponya hilang bisa banget kunjungi ig @action.unnes, disitu semuanya diumumkan. 


Okayy segitu dulu ya cerita di Oktober, SEE YOU!

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal “The Big Four” Kantor Akuntan Pubik Terbesar Di Dunia

BANK SOAL

WHO'S HE ?