Pelantikan dan Rapat Kerja Hima Jurusan Akuntansi FE Unnes 2017



Semarang, 24 Februari 2017. Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (Hima Jurusan Akuntansi FE Unnes) mengadakan pelantikan dan rapat kerja fungsionaris periode 2017/2018. Acara tersebut merupakan Program Kerja pertama Hima Jurusan Akuntansi FE Unnes periode 2017/2018 yang dilaksanakan di Gedung C3 Universitas Negeri Semarang ruangan 115-116. Pelantikan dan rapat kerja kali ini mengusung tema “Membangun Profesionalisme Kerja dengan Pribadi Unggul dan Berkarakter di Tahun Reputasi”.
Berdasarkan susunan acara yang telah dibentuk oleh panitia penyelenggara pelantikan dan rapat kerja, acara dimulai dari pukul 09.00 WIB yang ditandai dengan adanya pembukaan oleh pembawa acara dan kemudian disambung dengan sambutan-sambutan dari beberapa direksi jurusan akuntansi fakultas ekonomi Universitas Negeri Semarang. Dalam acara tersebut, Hima Jurusan Akuntansi memaparkan Program Kerja yang dimiliki, mulai dari Pengurus harian sampai lima departemennya, lima departemen tersebut yaitu:
1.    Departemen Pendidikan
2.    Departemen PSDM
3.    Departemen Ekonomi dan Sosial
4.    Departemen Jaringan dan Komunikasi
5.    Departemen Seni dan Olahraga
Namun, pelantikan dan rapat kerja ini tidak hanya diadakan khusus untuk Hima Jurusan Akuntansi Unnes saja, tetapi diadakan secara bersamaan dengan pelantikan dan raker Komunitas Naungan Lembaga (KNL) yang baru saja diresmikan dan ditetapkan oleh DPM FE Unnes yaitu Forum Kajian Akuntansi (FOKUS) dan penyerahan SK kepada mahasiswa akuntansi yang telah lolos seleksi sebagai Tenaga Laboratorium Assistantship jurusan akuntansi fakultas ekonomi Unnes oleh Bapak Drs. Kusmuriyant, M.Si. , selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang.






Uploaded by IK

Comments

Popular posts from this blog

Mengenal “The Big Four” Kantor Akuntan Pubik Terbesar Di Dunia

Peran Akuntansi Internasional Dalam Era Global

BANK SOAL